Pages

Ads 468x60px

Monday 8 April 2013

Buka String Membisukan

Shhhhhhh!

 Pada instrumen diperkuat seperti bass listrik, banyak teknik adalah tentang mencegah catatan dari dering. Ini sangat berbeda dengan instrumen akustik mana banyak fokus pada mendapatkan catatan untuk proyek.Biasanya, bassists memainkan satu catatan pada suatu waktu. Bagian dari dampak berirama bassline datang dari bermain catatan bersih dan individual. Jika Anda membiarkan catatan berdarah satu sama lain atau memiliki catatan yang tidak disengaja dering, dibutuhkan jauh dari serangan dari catatan berikutnya. Yang melemahkan suara bass Anda secara keseluruhan. Ini akan terdengar ceroboh, dan dapat membunuh nuansa irama baris.



Buka String Masalah

 Senar terbuka pada bass adalah salah satu aspek yang paling sulit untuk mengontrol. Mereka sering berdering ketika mereka tidak seharusnya. Sayangnya, banyak bassists menghindari senar terbuka sangat berguna karena mereka sulit untuk menangani. Jangan! Pelajari untuk menggunakan mereka dengan percaya diri.Anda hanya perlu melakukan latihan difokuskan sedikit untuk menjaga string terbuka dari mendapatkan di jalan dari bassline, baik yang jelas. Ini layak usaha.


Pengobatan Dua-Handed Diam

 Kedua tangan bekerja sama untuk mematikan senar bass. Senar bawah catatan Anda bermain (di bawah di lapangan) mendapatkan diredam oleh tangan memetik, string diatas bisa diredam oleh tangan resah.Misalnya, jika Anda bermain setiap catatan menggunakan jari apapun pada string A-, semakin rendah E-string diredam dengan ibu jari tangan pemetikan, dan tinggi D-dan G-string yang diredam dengan jari pertama tangan fretting lembut beristirahat di antara mereka (tidak menekan!).Kebisuan ini tiga senar, sementara satu string terdengar catatan disengaja. Semua string yang ditangani sepanjang waktu. Jika Anda memiliki string lebih, Anda harus mematikan mereka semua.


Membisukan String Latihan Terbuka

 Dalam pelajaran ini saya memberi Anda beberapa latihan menekankan mematikan dari open string-terutama dengan tangan resah.Rencanakan untuk menjadi frustrasi. Saya sudah diteror siswa dengan terbuka-string latihan mematikan selama bertahun-tahun.Mereka terdengar sangat sederhana, namun untuk memainkannya bersih membutuhkan banyak keterampilan mematikan dan presisi.

0 comments:

Post a Comment