Pages

Ads 468x60px

Saturday 6 April 2013

Tentang Teknik Bass

Teknik Apakah Tentang Beradaptasi 
Tidak ada yang secara fisik dilahirkan untuk bermain bass (atau instrumen tapi suaranya dalam hal ini). Sebagai pemain bass Anda beradaptasi tangan dan tubuh Anda untuk alat musik ini. Sebuah instrumen musik dirancang seperti itu karena 1) suara yang dibutuhkan untuk membuat, ditambah dengan 2) tubuh manusia rata-rata dalam pikiran. Teknik untuk bermain itu terletak di suatu tempat di antara keduanya.Menurut pendapat saya, tidak ada satu, cara yang benar bermain bass - cara hanya lebih baik dan lebih buruk. Kaku berpikir hanya ada satu cara untuk bermain bass bisa benar-benar stunt Anda sebagai bassis dan menghancurkan pengembangan suara yang asli. Hanya karena sesuatu yang bekerja untuk satu bassist tidak membuatnya jadi untuk mereka semua.


Hasil Teknik Bass 

Meskipun tidak ada cara yang "benar" bermain gitar bass, apa yang ada adalah hasil yang benar bermain gitar bass. Perlu suara dan merasa baik. Bagaimana Anda mencapai hasil tersebut terserah Anda. Jika Anda menemukan cara untuk mencapai hasil tersebut dengan melemparkan batu pada bass Anda, lebih banyak kekuatan untuk Anda! (Mungkin praktek yang dengan orang lain bass pertama.)

 
Berpikir tentang hasil akhir hal memberikan kebebasan kreatif untuk bereksperimen. Cobalah hal-hal dengan cara Anda sendiri. Cobalah hal-hal cara bassists sukses lain sebelum Anda miliki.Mengapa begitu banyak pemain bass yang besar terdengar begitu berbeda satu sama lain? Para bassists paling dihormati jarang terdengar persis seperti bassist lain yang dapat menunjukkan. Jika Anda memeriksa teknik bass dari banyak pemain bass terbesar, Anda akan melihat masing-masing memiliki pendekatan yang berbeda dari yang lain. Sering kali dia memiliki pendekatan yang sangat berbeda. Dan, seringkali pendekatan ini berbeda yang membawa nya atau kebesarannya atau keunikan.Jika Anda melihat lebih dekat ini bassists besar Anda akan melihat ada banyak hasil yang umum dari semua teknik bass yang berbeda. Ini adalah hasil ini kita perlu memperhatikan dan mencari tahu berbagai cara untuk mencapai mereka - apakah kita salin teknik bassists lainnya, atau merintis jalan kita sendiri.Mempelajari teknik bass adalah tentang memeriksa cara yang lebih baik dan lebih buruk menghasilkan hasil-bass bermain baik.

Jadilah Disengaja 

Anda sengaja harus memilih teknik bass Anda gunakan untuk hasil yang mereka hasilkan. Sebuah kesalahan besar, terutama untuk otodidak, adalah memilih apa yang datang paling mudah. Jalur yang paling resistensi tidak selalu bekerja dengan baik. Beberapa hasil akan menjadi sulit untuk dicapai. Anda akan harus bekerja dalam hal itu. Ketika orang mendengarkan Anda bermain mereka tidak peduli betapa mudahnya untuk Anda. Mereka hanya peduli tentang hasil bermain bass Anda. Apakah terdengar baik? Itulah yang harus menentukan teknik bass yang Anda gunakan.

Tujuan dari Teknik BassMenurut pendapat saya, ini adalah 4 bass tujuan teknik utama dari mana teknik bass yang baik akan mengalir: 

Tujuan # 1: Menghindari Cedera dan Musisi Masalah KesehatanTujuan yang paling penting dari teknik bass Anda adalah untuk menghindari melukai tangan, punggung, telinga, atau apa pun yang dapat menangkap kemampuan Anda untuk bermain bass. Anda ingin bermain bass untuk sisa hidup Anda. Teknik bass Anda harus mendukung tujuan ini atau Anda ditakdirkan untuk karir yang sangat singkat. 
Tujuan # 2: Kejelasan dan Nada BaikSetiap catatan Anda bermain akan berbunyi dengan jelas, nada menyenangkan penuh. Itu berarti:

    
Tidak ada yang tidak diinginkan berdengung
    
Catatan Tidak disengaja teredam, atau diredam,
    
Tidak ada string terbuka dering tidak diinginkan di latar belakang
    
Tidak ada harmonik yang tidak disengaja, dan
    
Tidak ada suara asing sengaja diproduksi lainnyaHal ini cukup perintah tinggi, tetapi Anda harus belajar untuk mengontrol semua aspek gitar bass. Perhatikan saya mengatakan tidak disengaja banyak di sini. Ini semua suara sah gitar bass dapat membuat. Pastikan Anda membuat mereka sengaja. 

Tujuan # 3: Efisiensi / EkonomiSaya memberitahu murid-murid semua waktu saya ingin mereka menjadi malas saat mereka bermain. Anda harus menggunakan paling sedikit usaha yang mungkin untuk menghasilkan hasil yang diinginkan. Ini akan membantu Anda bermain lebih cepat, lebih akurat, dan lebih nyaman untuk waktu yang cukup lama.Awal ini sulit. Perhatian Anda dibagi dan Anda hanya berusaha keras untuk memainkan sesuatu. Dengan waktu dan latihan, hal-hal akan menjadi lebih dan lebih mudah. Tapi, Anda harus mengembangkan teknik santai dengan sadar bekerja dan berpikir tentang hal itu. Anda perlu membuat kebiasaan yang santai. Dibutuhkan kerja untuk tidak bekerja begitu banyak! 
Tujuan # 4: Akurasi 
Anda perlu mengembangkan akurasi dengan mana Anda menempatkan jari-jari Anda, nada, dan irama Anda. Sangat penting untuk tahu persis apa yang akan keluar dari jari-jari Anda. Jika Anda tidak tahu apa yang diharapkan dari Anda bermain, Anda akan kurang percaya diri sambil bermain. Bahwa kurangnya kepercayaan akan diterjemahkan ke dalam beberapa bermain bass gemetar.Akurasi berasal dari banyak pasien, praktek sadar. Awal dalam bermain Anda, Anda akan memiliki banyak masalah dengan konsistensi. Waktu dan pengalaman adalah guru terbesar Anda.

Tentang Pelajaran Teknik Bass 

Seperti yang saya katakan sebelumnya, ada cara yang lebih baik dan lebih buruk untuk mencapai semua tujuan dan hasil yang saya uraikan. Dalam pelajaran teknik bass yang akan datang, saya akan menunjukkan cara saya mendekati mencapai tujuan-tujuan bass-bermain dan hasil. Saya telah diajarkan teknik ini untuk ratusan siswa bass dengan banyak keberhasilan. Terutama, itu adalah logika di balik masing-masing teknik bass aku ingin menyampaikan. Saya tidak ingin Anda untuk mengambil kata-kata saya bahwa ini adalah cara untuk bermain bass. Mereka tidak. Mereka hanya beberapa cara yang bekerja cukup baik bagi saya dan mungkin bagi Anda. Terapkan dan mempraktekkan teknik satu-per-satu dan melihat apakah Anda mengalami perbedaan dan efektivitas masing-masing pendekatan. Jika berhasil untuk Anda, menggunakannya. Tapi, tidak pernah berhenti mencari cara yang lebih baik! Saya sangat mendorong Anda untuk berburu tinggi dan rendah untuk bass yang berbeda bermain pendekatan dan teknik bass. Gitar bass hanya 50 tahun atau lebih. Ada banyak hal untuk ditemukan. Banyak berlatih dan selalu menjaga pikiran yang terbuka.

0 comments:

Post a Comment